BLI menerima kunjungan kerja dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)

Jakarta, 16 Juli 2024 - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) menerima kunjungan kerja dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) di kantor pusat BLI. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Widiastuti, Kepala Biro Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi, Sistem Resi Gudang dan Pasar Lelang Komoditas, beserta jajarannya. Mereka disambut hangat oleh Direktur Utama BLI, Bapak Syailendra, beserta jajarannya.

Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan lembaga dan transaksi Sistem Resi Gudang (SRG) yang dikelola oleh PT BGR Logistik Indonesia. Pada kunjungan ini, tim BAPPEBTI melakukan berbagai kegiatan pengawasan yang mencakup evaluasi dan peninjauan langsung terhadap operasional gudang BLI yang terlibat dalam sistem SRG.

Agenda diawali dengan diskusi dan penyampaian laporan hasil pengawasan. Ibu Widiastuti menyampaikan apresiasi terhadap upaya dan komitmen BLI dalam menjaga kepatuhan terhadap regulasi SRG. Bapak Syailendra menyatakan terima kasih atas kunjungan dan masukan dari BAPPEBTI serta menegaskan komitmen BLI untuk terus meningkatkan kualitas dan kepatuhan dalam pengelolaan SRG.

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan kerjasama antara PT BGR Logistik Indonesia dan BAPPEBTI semakin kuat, serta pengelolaan Sistem Resi Gudang di Indonesia dapat berjalan lebih efisien dan transparan.