Jajaran Komisaris dan Direktur PT BGR Logistik Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Sorong

SORONG, 24 Maret 2023 – Jajaran Komisaris dan Direktur PT BGR Logistik Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Sorong, Papua Barat Daya.

Kunjungan ini dihadiri oleh Bapak Eddy Santosa selaku Komisaris Utama, Bapak Moch. Aswin selaku Komisaris Independen dan Bapak Syailendra selaku PLT Direktur Utama, sertah hadir pula Kepala cabang Sorong Bapak Rachmad Taufiq, bersama karyawan dan karyawati.

Agenda ini membahas mengenai potensi bisnis di cabang Sorong, rencana pembangunan HUB Sorong sebagai pusat pengiriman ikan di wilayah Papua Barat Daya.

“Saya ingin melihat kreativitas para karyawan cabang dalam memanfaatkan bisnis di Cabang Sorong, dan saya berharap cabang ini bisa menjadi pusat bisnis logistik di daerah Papua”, ungkap Bapak Eddy.

Acara dilanjut dengan sharing session dengan para karyawan cabang. Membahas mengenai kinerja dan kesejahteraan karyawaan. Bapak Syailendra sangat mengapresiasi kinerja Sorong.

“Saya sangat mengapresisasi kinerja cabang ini, meskipun bukan cabang yang besar, tetapi cabang Sorong mampu mencapai target pendapatan dengan baik”, ungkap Bapak Syailendra.

Setelah itu, Jajaran Komisaris dan Direksi mengunjungi gudang pupuk di Sorong, mereka ingin meninjau langsung kinerja di lapangan.