Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT BGR Logistik Indonesia dan PT Kawasan Industri Makassar.

Jakarta, 27 Maret 2023 - Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT BGR Logistik Indonesia dan PT Kawasan Industri Makassar.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Bapak Syailendra (Plt Direktur Utama sekaligus Direktur Komersial & Operasi PT BGR Logistik Indonesia) dan Bapak R.B Alexander Candra Irawan (Direktur Kawasan Industri Makassar) didampingi oleh Bapak Energy (Direktur Keuangan, SDM & Business Support PT BGR Logistik Indonesia) dan Rifanni Sari (Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT BGR Logistik Indonesia) yang disaksikan oleh jajaran Kepala Divisi dan juga Kepala Departemen PT BGR Logistik Indonesia di Kantor Pusat PT BGR Logistik Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan dalam rangka Pemanfaatan Potensi Masing-Masing Pihak. PT BGR Logistik Indonesia siap memberikan support dalam pengelolaan pergudangan, logistik services, cold storage dan juga pergudangan pupuk di Kota Makassar.

Kedua belah pihak sepakat untuk segera membentuk tim teknis agar rencana-rencana yang sudah dibahas dapat terwujud dan dijalankan dengan baik demi kemajuan Kota Makassar.

Agenda ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama