ID Food Group menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Mega Kuningan, Jakarta.

Jakarta, 17 Agustus 2024 - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) bersama dengan Induk Perusahaan PT PPI serta perusahaan member of ID Food Group menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Mega Kuningan, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi BUMN Holding Pangan ID Food Group, yang tampil anggun dengan mengenakan pakaian adat nasional. Momen bersejarah ini juga disaksikan oleh karyawan ID Food di seluruh Indonesia melalui siaran langsung di YouTube ID Food.

PT BGR Logistik Indonesia (BLI) diwakili oleh Direktur Utama, Bapak Syailendra, yang turut menghadiri upacara ini sebagai perwujudan komitmen perusahaan dalam menanamkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di lingkungan kerja.

Dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju," upacara ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya mengenang dan menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

Melalui momen ini, PT BGR Logistik Indonesia berharap dapat terus menumbuhkan rasa patriotisme di kalangan karyawan dan masyarakat luas, serta berkontribusi dalam kemajuan Indonesia yang lebih baik.