BGR Logistics Laksanakan Halal bi Halal Idul Fitri 1440H

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440, BGR Logistics menyelenggarakan halal bi halal bersama seluruh karyawan. Acara tersebut diadakan di Kantor Pusat pada hari Selasa 11 Juni 2019 tepat di hari ke dua masa aktif kerja dan dihadiri  oleh seluruh jajaran direksi BGR, manajemen, dan seluruh karyawan Kantor Pusat dan BGR Logistics Divre DKI Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak M Kuncoro Wibowo selaku Direktur Utama BGR Logistics, didampingi oleh para jajaran direksi. Dalam sambutannya, Direktur Utama BGR Logistics berharap setelah rehat sejenak bersama keluarga tercinta, seluruh karyawan BGR dapat mulai kembali aktif dan terus meningkatkan semangat dalam bekerja agar dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Direktur Utama juga menghimbau agar seluruh karyawan dapat bersama-sama bergerak cepat dan terus mengobarkan semangat pantang menyerah untuk dapat menjemput kesuksesan yang lebih besar lagi.

Setelah sambutan dan doa bersama, tibalah pada puncak acara silaturahmi yang ditunggu-tunggu. Seluruh karyawan dan jajaran direksi pun saling bersalaman dan bermaaf-maafan atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan di masa lampau dan untuk menjaga kebersamaan antar karyawan sebagai keluarga besar BGR Logistics. Acara pun ditutup dengan santap pagi bersama dengan menu khas Idul Fitri yang telah disiapkan. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan.  (SAM)